Final Bola Volley di kampak berlangsung sangat sengit

Kamis, 29 Juli 2010.
Pertandingan bola volley yang diadakan diLapangan kampak dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke 65 berlangsung sangat sengit, dan menguras banyak energi dari kedua Tim.
kedua tim foto bersama sebeleum bertanding

Final dari pertandingan bola volley tersebut mempertemukan dua tim hebat diantaranya adalah tim dari desa Senden dan tim dari Desa Bendoagung.

Setelah melakukan pemanasan beberapa saat, suara peluit wasit terdengar pertanda dimulainya babak pertama dimulai, pertandingan tersebut sangat ramai karena tim dari Desa Senden terung melakukan penyerangan terhadap tim desa bendoagung, babak pertama pun usai dan pertandingan di babak pertama dimenangkan oleh tim dari senden. Selanjutnya babak kedua telah dmulai, tim dari desa Bendoagung membalas serangan - serangan dari tim Senden, akhirnya akir dari pertandingan itu pun di menangkan oleh tim dari Senden. Pertandingan kedua tim itu memperlihatkan permainan yang sangat seru dan cantik. Penyerahan pala di serahkan langsung oleh Bapak Camat Kampak dan disaksikan oleh para penonton terutama para pendukung tim tersebut.

2 Komentar:

Trenggalek Kreatif mengatakan...

Wiiih kok sangit??opo podo ngobong resekkk??

zahaa_skim mengatakan...

Sengit broo bukan sangit. giagagagag

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar.!! Trimakasih..

 
BERANDA KAMPAK © Copyright 2010 | Design By zahaa_skim |